Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Sirih #2

Posted by Unknown 0 komentar
Cara Menghilangkan Bau Badan - Bagaimana cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih cara kedua. Daun sirih mengandung minyak atsiri yang mengandung betIephenol, seskuiterpen, pati, diatase, dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, serta berfungsi sebagai antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Pada cara kedua ini, kita akan membuat minuman rebusan daun sirih. Caranya sangat mudah, yaitu: siapkan lima helai daun sirih dan 2 gelas air putih, kemudian rebuslah 5 helai daun sirih tersebut dengan 2 gelas air tadi sampai tersisa tinggal 1 gelas saja.
Nah minumlah rebusan daun sirh ini rutin setiap hari sampai bau badan menjadi semakin berkurang dan hilang. Jika anda merasa kurang nyaman dengan rasanya, bisa ditambahkan 2 sendok makan madu. Saksikan video cara menghilangkan bau badan berikut ini:











Demikianlah cara menghilangkan bau badan dengan rajin minum rebusan daun sirih. Kunjungi channel video: http://www.youtube.com/user/sehatkagakribet



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Sirih #2
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kagakribet.blogspot.com/2013/06/cara-menghilangkan-bau-badan-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Kagak Ribet - Kumpulan Video Tips.